FREE SPIRIT !!!!

it is just a blog, what else ?

BNI dan ATM OFFLINE-nya

Terhitung tanggal 20 Desember 2011 mulai petang hari sampai tanggal 21 Desember siang hari ( jam berapanya saya lupa😀 ) jaringan ATM BNI seluruh Indonesia (atau paling tidak BNI se-Jakarta) offline.

Naasnya, saya yang pemakai ATM BNI yang terintegrasi dengan Kartu Mahasiswa, setiap melakukan transaksi (transaksi ATM apapun) dikenai biaya administrasi sebesar Rp. 2500 ……… Jadi bayangkan dengan ke-MAHA TIDAK TAHUan saya akan adanya perihal ATM BNI yang sedang ‘error’ atau katanya offline saya dengan santainya utak-atik ATM saya karena setiap kali melakukan transaksi (transakasi apapun) selalu keluar tanda ‘MAAF LAYANAN YANG ANDA LAKUKAN TIDAK BISA KAMI LAYANI’ , WHAT THE HELLLL ???? dan entah berapa kali saya terkena biaya Administrasi sebesar Rp. 2500 itu , tanpa adanya kesuksesan transaksi yang saya lakukan😦 ,

 

Jam 13. 20 tanggal 21 Desember 2011, saya telepon BNI call center-nya dan menanyakan apakan ATM-nya masih ‘OFFLINE’ , dan katanya (alhamdulillah sekali) ATM sudah ONLINE, tapi disarankan sebelum melakukan transaksi apapun sebaiknya melakukan pengecekan saldo rekening ( helllooooo???? saya tidak melakukan transaksi pun selama ATM saya masuk itu mesin pasti kena charge RP. 2500, BNI oh BNI )

 

Yah well, pada akhirnya, ATM BNI memang sudah online tapi yaaaaah, antusiasme narik duit dari ATM-nya udah ilang, mungkin saya mau ganti Bank ajah lah, yang lebih Informatif dan helpful😀 . Bye Bye BNI

December 21, 2011 - Posted by | permulaan

No comments yet.

Leave a Reply

