FREE SPIRIT !!!!

it is just a blog, what else ?

Terjalnya Halte Busway Benhil

Well, mau nyerocos kaya apa juga ngga bakal ngerubah halte busway ini sih tapi paling ngga kita (oke, bukan kita tapi saya -puasss?) publish complain buat halte busway Benhil dan jalan menuju loketnya.

Sebagai pengguna Busway Transjakarta, maunya sih kita enjoy dengan pelayanannya, mulai dari kondisi Haltenya, jalanan di haltenya sampe kita nunggu sang Busway dateng. Mungkin di halte Benhil ini situasi dan kondisinya masih rada lumayan dibandingkan dengan halte-halte Transjakarta yang lainnya, tapi yang mendingan aja rupanya kaya gini gimana yang parahnya kan ??? check this out :

Jalan menuju Loket Busway

Perhatikan kecuraman dari jalan ini , bayangkan kalo lagi hujan, kelicinan baju setrikaan kalah jauh sama kelicinan ini jalan (dijamin 100% ) kalau dalam keadaan kering ajah kalian-kalian harus waspada 150% ketika hujan kalian harus ekstra hati-hati 250% (trust me ! kalau ngga mau kepleset dan menahan malu serta menahan sakit sebaiknya tingkatkan kewaspadaan ketika hujan di halte  ini)

 

Musuh nomor satu

Perhatikan kecuramannya, paling tidak kalau ngga 180 derajat yaaa berarti 90 derajat lah, benar-benar halte yang dibangun tanpa perhitungan, atau memang saya yang kurang hati-hati berjalan sudah puluhan kali saya terjatuh di halte ini. Selain licin, kemiringan jalannya luar biasa mungkin cuma Menara Pisa Itali yang bisa ngalahin kemiringannya.

Kebayang ngga sih kalau ada manula, atau tuna netra, sedangkan sekuriti yang ada saja mereka sibuk dengan mengatur hal di bawah ini :

Penumpang Busway (ini lagi sepi nih, kebayang kalau rame ? )

SO, semoga di evaluasi ajah lah, habis udah complaint pun ngga ada perubahan juga disini.

Kenang-kenangan dari Halte Busway Transjakarta nih :

Kenang-kenangan dari Busway😀

December 21, 2011 - Posted by | TRAVEL

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: