FREE SPIRIT !!!!

it is just a blog, what else ?

WHAT’S WITH THE DEMOKRAT PARTY ?

Masih ingat dengan Iklan partai Demokrat yang dengan lantang dan tegas menyatakan ‘TIDAK PADA KORUPSI” ?

Ada yang percaya pada kata-kata mereka ? Saya dari awal tidak percaya, atau memang karena sudah bawaan saya yang sinis saja sehingga saya tidak mudah tertipu apalagi percaya dengan slogan pada iklan Partai Demokrat tersebut.

 

Kejadian-kejadian ganjil (walaupun di Indonesia kejadian ganjil dalam ranah politik dianggap ‘normal’) seringkali tertutupi dengan baik, masih ingat dengan buku karya George Aditjondro , Gurita Cikeas ? warga Indonesia terlanjur penasaran dengan buku ini walaupun peredarannya dipersulit (bahkan tidak boleh beredar pada akhirnya😀 – isunya hal ini dikarenakan banyak silang pendapat mengenai buku ini), konon katanya buku ini mengupas kebobrokan Cikeas dan Kasus Bank Century (yang sampai detik ini semakin kabur pemberitaannya). Saya mau aja ngga percaya sama buku karya pak George ini, tapi kalau memang buku ini ‘ngga’ jelas dan tidak benar sumbernya kenapa pembaca (baca: rakyat Indonesia) tidak diperkenankan membeli buku ini ??? (well, kita-kita ngga bisa beli karena keburu dilarang peredarannya sih) #Curiga .

 

Sekarang yang lagi heboh (dan kayanya mau dikaburin lagi beritanta nih) kasus suap wisma atlit yang melibatkan Nazarudin dan yang paling Up to date adalah Angelina Sondakh ( awalnya jadi saksi aja tapi sekarang jadi tersangka KPK😦 ) , dan betul kasus tersebut melibatkan beberapa kader Partai Demokrat. Pertanyaannya, jika orang sekelas Nazarudin saja bisa menggondol beberapa ribu dollar Amerika dalam pelariannya…berapakah jumlah pasti anggaran yang disuap ? jawabannya memang BANYAK, dan pasti bikin kita yang lagi butuh duit ketar-ketir😀 ….

Lalu bagaimana dengan Ketua Umum Partai Demokrat terpilih Anas Urbaningrum ? kenapa yang menjadi sorotan publik malah Angelina Sondakh ? tanpa Lead apapun sebenernya kita tau kan di balik dalang ini semua kan? tapi siap-siap aja…pemberitaan mengenai hal tersebut nanti juga hilang dengan sendirinya (seperti kasus Bank Century saudara-saudara).

 

Ingat celetukan pengendara commuter Line di suatu malam ‘sebenernya enak hidup di Indonesia, segala sesuatu bisa dibeli’ …. oh yes my country.

 

NB : Jika setelah ini blog saya di tutup (di banned) karena mengulas hal tersebut, kalian tau lah siapa dibalik ini semua😀😀😀

May 7, 2012 - Posted by | Uncategorized | , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: